Laman

Minggu, 25 April 2010

IBU


IBU....
Kasih mu yang sepanjang masa tak mungkin aku bisa membalas nya...
Hanya berbakti kepada mu lah yang aku bisa lakukan...
Cinta mu begitu tulus kepada ku,sehingga kau mampu menciptakan SURGA di telapak kaki mu...

IBU..
Sudah berapa banyak kesalahan yang aku perbuat,tapi engkau selalu memaafkan dengan kasih sayang mu...
Sembilan bulan lamanya,engkau pertarungkan nyawa mu demi kehadiran aku...

IBU...
Engkau tak merasa lelah untuk menghidupi aku...
Engkau tak pernah mengeluh dengan kehadiran ku...

IBU..
Begitu eratnya kau dan aku,sehingga kau mampu merasakan apa yang aku rasakan...
ketika aku terluka,kau meneteskan air mata...
ketika aku gembira,kau selalu tersenyum manis...
kesedihan ku merupakan pukulan terberat bagimu...

IBU..
Bagiku kau adalah pahlawan dalam hidupku...
Bagiku kau adalah cahaya yang selalu menerangi gelapnya malam ku...

Terima kasih IBU,karena mu aku berada di dunia ini

3 komentar: